Go Travel Waterproof Handphone Pouch Case

Bagi yang hobi foto-foto pastinya wajib untuk punya kamera. Baik kamera film jaman dulu, digital pocket camera, kamera profesional DSLR, maupun kamera yang ada di handphone. Benda tersebut juga selalu menjadi barang yang wajib untuk dibawa oleh para traveler untuk mengabadikan setiap momen perjalanan.

Menurutku, kamera yang harus dibawa saat traveling adalah kamera yang mampu memenuhi kebutuhan jepret-menjepret yang sesuai dengan medan saat traveling. Salah satunya adalah ketika kita traveling di tempat basah-basah. Seperti di kolam renang, di pantai atau di laut.



Apalagi bagi yang seneng berenang, atau snorkelling, bahkan diving. Foto-foto di dalam air dengan keindahan bawah air. Sekarang telah banyak pilihan camera underwater dengan berbagai merek. Kali ini saya akan memberikan review pouch case underwater yang saya punya sebagai solusi bagi yang menggunakan kamera handphone.

Aku dulu beli case Go Travel ini di Travelogue yang ada di Ciputra World Mall Surabaya. Karena baru opening store jadi dapet diskon 20%. Lumayan lah hehehe.

AT A GLANCE
Aku merupakan pengguna iPhone 4S, case ini sangat fit dan pas. Dapat juga untuk handphone selain iPhone 4s. Berikut tampilan dari Go Travel Waterproof Handphone Pouch Case.

FITUR
Images source
Setelah kucoba, case ini sangat bandel untuk dipakai berenang. Tepatnya saat aku Snorkling di Lombok. Nggak ada air yang bocor. Karena memiliki perekat berlapis-lapis dan kedap udara. Selain itu, pouch ini juga dilengkapi dengan tali leher. Sehingga kita tidak perlu khawatir jatuh saat berenang.

Case ini nggak hanya bisa digunakan untuk iPhone aja. Beberapa merek handphone juga bisa masuk. Penggunaan gadget touch screen juga tidak menjadi kendala.

Untuk harga dapat didapatkan antar IDR 50.000 -  100.000,- di pusat-pusat perbelanjaan. (dep)


Komentar