Apa Artinya Lalaland Traveler?



Aku sangat suka dengan istilah Laland. Sebenernya artinya apa? Istilah dari mana? Kalau kata temanku si +Devi Yanuari yang merupakan saudagar asesoris dan nuget ini, artinya adalah tanah Lalalala. Hahaha.

Sedikit cerita, suatu hari di siang yang terik di Surabaya, Devi main ke rumahku. Aku cerita ke doi, "Devi, Nessya tanya ke aku, artinya lalaland itu apa?"
Dengan polosnya Devi menjawab "Ya artinya tanah lalalala" krik krik, ruang tamuku jadi hening. Zing. Dan aku ngakak sendiri. Wakakaka.
Mungkin secara harafiah atau arti kata memang benar jika Lalaland diartikan ke bahasa Indonesia adalah tanah (land) dan Lalalala. Tapi aku menganggap itu adalah sebuah istilah. Istilah buatanku sendiri.

Filosofinya seperti ini, errr mari kita sedikit berfilosofi! Anak-anak kecil yang innocent tanpa dosa selalu bermain. Biasanya kalau mereka main selalu ngomong "lalalalala~", seakan mereka tidak ada beban hidup dan selalu happy & cheerful . Berdasarkan hal itu, aku berharap bisa selalu bahagia dan ceria. Chibi chibi.

Selain itu aku pernah baca/dengar (nggak tau benar atau salah), Lalaland merupakan kepanjangan dari LAland. LA land, Los Angeles Land. Bukan LAmongan Land. Catet! Los Angeles, California merupakan salah satu kota yang favorit yang ada di Amerika Serikat (US). Disana banyak terdapat pantai yang bagus dan yang paling terkenal adalah Hollywood. Tempat para selebritis dunia!

Apa yang ceria? Travelernya. Diriku yang selalu happy saat melakukan traveling. Aku berharap bisa ngedapetin pengalaman yang nggak terlupakan. Karena di setiap perjalanan pasti memiliki keunikan tersendiri. Lewat sedikit tulisan-tulisan di blog ini, aku berusaha menampilkan keunikan tersebut di setiap momen. Tentunya yang berhubungan dengan kebahagiaan traveling, seperti jalan-jalan dan kuliner.

Aku menulis tentang traveling, in the simple way. Simpel tapi detil. Detil dalam arti aku akan membahas hal-hal kecil hasil pengamatanku dengan cara yang enak untuk dibaca dan enak dinikmati. Seperti filosofi Lalaland Traveler. Happy and enjoy the blog, guys! (dep)

Komentar

  1. heiiii.. There is my name on your blog!!!
    That's sweet!!!
    I love your blog and I wish I can travel around the world and write it down in my blog like you did..
    keep blogging!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehhh buk, blogmu udah tak mention ben nuggetmu berubah jadi pitik + sayur2an lagi yoh. Hahaha.

      Hapus
  2. hwahahahaaaa... apiiikk..apiikkk.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar